Berprestasi dan Berdedikasi, Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan Kepada 42 Personel

Bojonegoro, Rodainformasi.com –  Dalam rangka memotivasi dan mengapresiasi kinerja personel, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si memimpin Apel Pemberian Penghargaan kepada personel Polres Bojonegoro yang berprestasi di halaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at(8/3/2024).

Apel Pemberian Penghargaan diikuti Wakapolres, para Pejabat Utama(PJU), Kapolsek jajaran dan personel Polri serta ASN Polri Polres Bojonegoro.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolres Bojonegoro, Nomor : Kep/ 9 /III/2024, tanggal 6 Maret 2024 tentang Pemberian Penghargaan Bagi Anggota Polres Bojonegoro Yang Berprestasi.

Dilanjutkan penyerahan piagam perhargaan kepada perwakilan personel yang berprestasi oleh Kapolres Bojonegoro.

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memacu motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari atau sesuai tupoksinya dengan penuh tanggung jawab, loyalitas dan berdedikasi tinggi.

Kapolres berharap bahwa semua personel, baik dalam bidang Operasional (Opsnal) maupun bidang staf memiliki kesempatan untuk meraih penghargaan serupa jika terus bekerja sesuai aturan dan penilaian dari para Kabag, Kasat, Kapolsek maupun Kasi.

Baca Juga  Ditnarkoba Polda Jatim Bantu Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru 

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta keikhlasan dalam menjalankan tugas untuk mengelola Kamtibmas, sehingga seluruh tahapan pemilu sampai saat ini bisa kita lalui dengan baik dan tercipta situasi serta kondisi dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto.

Diakhir amanatnya, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada personel yang menerima penghargaan dan peserta apel, lakukan kinerja sesuai aturan dan penuh semangat. Kapolres optimis bahwa semua personelnya memiliki potensi untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Sedikitnya ada 42  personel yang menerima penghargaan dari Kapolres Bojonegoro karena dinilai dalam pelaksanaan tugasnya sebagai personel polri menunjukan kinerja yang baik.(*/ RI)

Komentar