Dandim 0812/Lamongan Berikan Wawasan Serta Motivasi Kepada Siswa SMA 5 Taruna Brawijaya

Lamongan,Rodainformasi.com – Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,.M.Han., menyambut baik kedatangan Siswa Siswi SMA 5 Taruna Brawijaya Kediri Jawa Timur dalam rangka kunjungan di Markas Kodim 0812/Lamongan, Kamis (26/10/2023).

Adapun siswa siswi SMA 5 Taruna Brawijaya Kediri Jawa Timur yang hadir dalam kunjungan ke Kodim 0812 Lamongan adalah 25 orang Siswa yang merupakan Taruna asal pengiriman Kabupaten Lamongan. Selain disambut langsung oleh Dandim 0812 Lamongan dengan di dampingi Kasdim 0812 Lamongan serta Perwira Staf dan juga jajaran Danramil 0812/Lamongan yang turut hadir.

Pada kesempatan itu, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., langsung bemberikan motifasi dengan menceritakan secara singkat riwayat hidup dan riwayat kedinasannya, sehingga diharapkan para siswa siswi SMA 5 Taruna Brawijaya tersebut bisa memahami satu sama lain untuk saling menguatkan dalam meraih cita-cita.

“Oleh karenanya, jangan malu untuk bertanya dan jangan malu untuk belajar kepada siapapun. Karena belajar merupakan suatu proses untuk terus maju. Sesuatu profesi jika di tekuni akan menghasilkan karya yang baik dan luar biasa,” kata Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han..

Baca Juga  Vaksinasi Lansia, Polres Batu Bagi Doorprize 

Dandim juga menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dan dalam pesan moralnya kepada Siswa Siswi Taruna 5 Brawijaya jangan jadikan diri kita menjadi pribadi yang sombong, tetap rendah hati, juga selalu waspada terhadap segala situasi.

“Kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi pada nasib seseorang kedepannya. Untuk itu, pesan saya kepada adik-adik Siswa Siswi Taruna 5 Brawijaya adalah jadilah pribadi yang lebih baik lagi dengan rajin belajar, perbanyak teman dan yang terpenting sayangi kedua orang tua selagi masih ada. Hati hati dengan pergaulan apalagi saat diberikan kesempatan Ijin Bermalam (IB) seperti saat ini” pungkasnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Dandim 0812 Lamongan beserta Kasdim dan juga Perwira Kodim 0812/Lamongan menyempatkan foto bersama dengan Siswa Siswi Taruna Brawijaya Kediri.(Pendim 0812 / Red)

Komentar