oleh

Jajaran Korps Adhyaksa Kunjungi Polres Bojonegoro Perkuat Sinegritas.

Bojonegoro , Rodainformasi.com – Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) Bojonegoro terus melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Kali ini, jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Polres Bojonegoro. Ini juga untuk mempererat silaturahmi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, yang baru Badrut Tamam, S.H., M.H. disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH di ruang kerja Kapolres Bojonegoro. Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa pejabat Kejari Bojonegoro dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Senin (9/8/2021), tadi siang.

“Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara  Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Polres Bojonegoro serta melaksanakan koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas. Sehingga kedepan akan tercipta dan bersinergi dalam kedinasan,” kata Kajari Bojonegoro kepada wartawan di Mapolres Bojonegoro.

Kajari Bojonegoro, Badrut Tamam menambahkan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Bojonegoro.

“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat,” ucap Badrut Tamam.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengatakan kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro, juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi. Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Bojonegoro sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  Camat Kepohbaru ; Perangkat Desa Baru Harus Paham Pemendagri.

“Intinya menjalin sinergitas dalam dalam hal penguatan dan penegakkan hukum,” kata Kapolres. (Hum /Red).

Komentar

Berita Rekomendasi