oleh

Kades Jatigede, Kastari ; Warga Desa Sadar Akan Pentingnya Vaksinasi.

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Pada tahap kedua, warga Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur antusias mengikuti vaksinasi yang di gelar Pemdes Jatigede, Rabu (14/07/2021).

Hal itu tampak dari tingkat kehadiran sasaran penerima vaksin yang berjumlah 169 orang “Dari jumlah warga penerima vaksin tidak ada yang absen. Artinya warga desa Jatigede sadar akan pentingnya vaksinasi sebagai upaya pencegahan virus covid 19,” jelasnya

Kesadaran masyarakat menurut Kastari, Kades Jatigede terhadap pencegahan penyebaran wabah virus covid19 cukup tinggi. Sehingga warga desa sangat berantusias mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Kita berharap dengan mengikuti vaksinasi warga Desa Jatigede mampu menangkal penyebaran virus covid 19 yang mewabah saat ini,” jelas Kades.

Ditambahkan Kades, masih ada tahapan vaksinasi berikutnya.”Ya alhamdulilah masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi di masa pandemi. Dan kita harapkan target vaksinasi pada warga desa berjalan dengan maksimal sesuai dengan program pemerintah” imbuhnya.*****nastain

Baca Juga  Forkopimda Jatim Tegaskan Penerapan Prokes di Zona Merah Sidoarjo

Komentar

Berita Rekomendasi