Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara Penerimaan Siswa Latja SPN Mojokerto Polda Jatim

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK memimpin penerimaan siswa Latihan Kerja (Latja) Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto Polda Jatim Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuk Ba) Polri Gelombang II Tahun Anggaran (TA) 2023 Resimen Satria Gupala sebanyak 50 siswa, Senin (13/11/2023).

Upacara penerimaan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Polres Bojonegoro yang diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, pendamping dari SPN Mojokerto Polda Jatim, personel Polri, ASN serta mentor.

Upacara penerimaan dan pembukaan Latja siswa SPN Mojokerto Polda Jatim ditandai dengan penyematan pita kepada perwakilan mentor dan siswa oleh Kapolres Bojonegoro.

Dalam arahannya Kapolres Bojonegoro mengatakan Latja merupakan upaya pemberian bekal pengetahuan dan keterampilan kepada siswa dengan melaksanakan latihan praktek kerja ke dalam operasional yang sebenarnya.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada siswa Diktuk Bintara Polri Gel II TA 2023 SPN Mojokerto Polda Jatim di Polres Bojonegoro dari tanggal 13 November sampai dengan 13 Desember 2023,” ujar Kapolres Bojonegoro dihadapan peserta upacara.

Baca Juga  Polres Bojonegoro Gelar Simulasi Pengamanan TPS Pemilu 2024

Pesan saya kepada para siswa Latja agar serius mempelajari apa yang telah diberikan materi dari mentor, jadilah Polisi yang berintegritas dan loyalitas. Selama Latja para siswa tetap memperhatikan kesehatan, ketertiban, disiplin, taati semua peraturan yang berlaku dalam lingkungan Kepolisian serta dalam peraturan kehidupan siswa tetap berlaku.

“Kepada siswa hindari dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Laksanakan apa yang diarahkan oleh para mentor dan pendamping, sehingga latihan kerja ini betul-betul menjadi pengalaman yang berharga bagi para siswa, untuk nantinya bisa dimanfaatkan dalam tugas setelah dilantik menjadi anggota Polri,” pungkas AKBP Rogib. ( Hms / Red)

Komentar