oleh

Peduli Kasih, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo Berbagi Takjil Kepada Sesama

Probolinggo, Rodainformasi.com – Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo menggelar acara bagi bagi takjil.

Di bulan Ramadhan yang ke 27 yang penuh berkah ini, pengurus dan anggota DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo peduli kasih kepada sesama dengan berbagi rejeki membagikan sekitar 2.000 bungkus takjil ke masyarakat yang diadakan di Perempatan Desa Klaseman Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Senin ( 17/04/2023).

Fatmawati selaku Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo menyampaikan bahwa sebanyak 2.000 bungkus makanan ringan dan minuman yang dibagikan ke masyarakat murni sumbangan dari pengurus dan anggota.

Dalam penyampaiannya dirinya berharap mudah mudahan kedepannya Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo bisa melaksanakan berbagi kasih dengan membagikan takjil akan lebih baik, lebih banyak, oleh karenanya kita harus kompak dan sukses demi kejayaan Srikandi Pancasila,” harapnya.

Pembagian takjil dimulai pukul 16.30 dan berakhir pada pukul 17.15 WIB. Selesainya acara kegiatan bagai bagi takjil dilanjut berbuka puasa bersama semua pengurus dan anggota di Sekretariat Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Probolinggo desa Jatiadi Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo (angs)

Baca Juga  Di Bulan Ramadhan WBB Tetap Agendakan Rutinan Dan Berbagi Santunan

Komentar