oleh

Pembangunan Masjid AL –Mubarok Desa Mentoro, Soko Tuban.

Tuban, Rodainformasi. com – Pembangunan Masjid  Al – Mubarok Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban sudah mulai dikerjakan, sebelumnya dilakukan pembongkaran bangunan Masjid yang lama.Kamis (17/06/2021).

Pembangunan Masjid Al – Mubarok dengan panjang bangunan 15 meter dan lebar 15 meter, berdiri di kawasan 3 RT setempat wilayah Desa Mentoro.
Bangunan Masjid yang rencana dibuat dua lantai ini diperkirakan menelan anggaran hingga 1 milyar 500 juta rupiah.

Masyarakat setempat sangat apresiasi atas pendirian pembangunan Masjid Al – Mubarok
mengingat kapasitas kurang memadahi, sementara untuk jama’ ah semakin bertambah , ungkap warga kepada Rodainformasi.com di lokasi.

Sementara Ta’mir Masjid Al – Mubarok Drs. K. Abdul Matin kepada awak media memaparkan pendirian pembangunan Masjid sudah lama di rencanakan dan dimusyawarahkan dari beberapa pengurus Masjid , Ulama’ para tokoh masyarakat dan Kepala Desa Mentoro, sehingga dalam pembahasan diskusi dihasilkan keputusan secara bulat untuk pendirian pembangunan Masjid,’ paparnya.

Pada kesempatan yang sama ketua panitia pembangunan Masjid Al – Mubarok K. H. Jas Minto mengatakan, pendirian pembangunan Masjid harus terlaksana karena kapasitas tempat untuk ibadah di Masjid ini kurang memadahi sementara  jama’ah semakin bertambah.

Baca Juga  Meminimalisir Penyebaran Covid --19 AKBP Pandia Pantau Swab Antigen Pengendara di Pos Penyekatan Perbatasan Jatim -- Jateng.

Dan ini dilakukan semata – mata untuk kenyamanan umat dalam beribadah dan kepentingan lainya, seperti untuk mutiara dakwah pengajian, ‘ jelasnya.

Mengingat dana yang diperlukan dalam pembangunan cukup besar, kami sangat menaruh harapan besar kepada kepada  para donatur- donatur bisa menyalurkan sedikit rezkinya melalui nomor rekening BRI 6573,01,008342,53,8.

Semoga amal jariyah yang anda berikan akan bermanfaat, barokah dan berkah. dan para donatur – donatur akan mendapatkan ridho Allah SWT, dan diberikan keluasan rezkinya.Atas kepedulian dan partisipasinya disampaikan terimakasih. (DM).

Komentar

Berita Rekomendasi