oleh

Pembangunan Masjid AL –Mubarok Desa Mentoro, Soko Tuban.

Tuban, Rodainformasi. com – Pembangunan Masjid  Al – Mubarok Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban sudah mulai dikerjakan, sebelumnya dilakukan pembongkaran bangunan Masjid yang lama.Kamis (17/06/2021).

Pembangunan Masjid Al – Mubarok dengan panjang bangunan 15 meter dan lebar 15 meter, berdiri di kawasan 3 RT setempat wilayah Desa Mentoro.
Bangunan Masjid yang rencana dibuat dua lantai ini diperkirakan menelan anggaran hingga 1 milyar 500 juta rupiah.

Masyarakat setempat sangat apresiasi atas pendirian pembangunan Masjid Al – Mubarok
mengingat kapasitas kurang memadahi, sementara untuk jama’ ah semakin bertambah , ungkap warga kepada Rodainformasi.com di lokasi.

Sementara Ta’mir Masjid Al – Mubarok Drs. K. Abdul Matin kepada awak media memaparkan pendirian pembangunan Masjid sudah lama di rencanakan dan dimusyawarahkan dari beberapa pengurus Masjid , Ulama’ para tokoh masyarakat dan Kepala Desa Mentoro, sehingga dalam pembahasan diskusi dihasilkan keputusan secara bulat untuk pendirian pembangunan Masjid,’ paparnya.

Pada kesempatan yang sama ketua panitia pembangunan Masjid Al – Mubarok K. H. Jas Minto mengatakan, pendirian pembangunan Masjid harus terlaksana karena kapasitas tempat untuk ibadah di Masjid ini kurang memadahi sementara  jama’ah semakin bertambah.

Baca Juga  2.500 Warga Telah Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama di Gerai Vaksin Merdeka Polsek Menganti

Dan ini dilakukan semata – mata untuk kenyamanan umat dalam beribadah dan kepentingan lainya, seperti untuk mutiara dakwah pengajian, ‘ jelasnya.

Mengingat dana yang diperlukan dalam pembangunan cukup besar, kami sangat menaruh harapan besar kepada kepada  para donatur- donatur bisa menyalurkan sedikit rezkinya melalui nomor rekening BRI 6573,01,008342,53,8.

Semoga amal jariyah yang anda berikan akan bermanfaat, barokah dan berkah. dan para donatur – donatur akan mendapatkan ridho Allah SWT, dan diberikan keluasan rezkinya.Atas kepedulian dan partisipasinya disampaikan terimakasih. (DM).

Komentar

Berita Rekomendasi