Penuh Khidmat, Lapas Pamekasan Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Kemenkumham ke-78

Pamekasan, Rodainformasi – Masih dalam rangkaian semarak peringatan Hari Lahir Kemenkumham ke-78, Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim ikuti upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, pada Rabu (9/8).

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Panglegur Kab. Pamekasan, kegiatan dimulai sejak pagi pada pukul 07.30 WIB. Bertindak sebagai Inspektur Upacara PLT Ka.Lapas Narkotika Pamekasan memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan doa, peletakan karangan bunga dan ditutup dengan acara tabur bunga.

Kegiatan tabur bunga diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, bapak Seno Utomo bersama pejabat struktural eselon IV dan V Lapas Pamekasan. Pada kegiatan kali ini sebanyak kurang lebih 40 personil gabungan se-korwil madura (Lapas Pamekasan, Lapas Narkotika Pamekasan, Bapas Pamekasan) diterjunkan pada kegiatan upacara tabur bunga.

Kegiatan upacara tabur bunga kali ini berjalan penuh dengan khidmat. Tujuan kegiatan ini tak hanya sebagai mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga sebagai menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan agar di implementasikan kedalam kehidupan sehari-hari lebih khususnya pada Lapas Kelas IIA Pamekasan. (Red)

Baca Juga  Tingkatkan Disiplin dan Taat Hukum, Anggota Kodim 0812/ Lamongan Terima Penyuluhan Hukum

Komentar