oleh

Polres Bojonegoro Siap Amankan Arus Mudik Lebaran 1443H

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Bentuk keseriusan Polres Bojonegoro dalam mengatasi pemudik jelang puncak lebaran 1443H, Kapolres AKBP Muhammad adakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (Pam) Operasi Ketupat Semeru 2022 yang berada di perbatasan Kabupaten Bojonegoro – Ngawi, Sabtu (30/4/22).

Menurut Kapolres Bojonegoro, pengecekan Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Bojonegoro tersebut untuk memastikan sarana dan prasarana termasuk personel yang berada di pos-pos dalam keadaan baik, sigap dan siap menyambut pemudik.

“Berharap petugas yang berjaga tetep selalu memberikan pelayanan yang baik dan humanis kepada pemudik, serta mengimbau pemudik untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucap AKBP Muhammad.

Kapolres menambahkan, anggota yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan untuk lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi munculnya pontensi gangguan kamtibmas hingga penyusupan terorisme. Ia katakan, jangan underestimate atau meremehkan terhadap situasi sekitarnya. Tetap siaga dan waspada saat melaksanakan pengamanan dilapangan.

“Lakukan dengan body system saat bertugas,” tandasnya.

Reporter : Gok Ras

Baca Juga  Petugas Gabungan Sidak Dan Awasi Pasar Hewan Di Bojonegoro, Cegah Penyebaran PMK

Komentar

Berita Rekomendasi