oleh

Rumah Shastra Menyediakan Jajanan Takjil Rasanya Nano-Nano

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Memasuki hari ke Empat Bazar Murah Ramadhan yang dia adakan kelompok UMKM/IKM di Jl. MH Tamrin Bojonegoro no. 41 semakin di minati pembeli. Seperti jajanan produk ala ‘Rumah Shastra’ yang menjual Pisang Keju, Aneka Roti dan Kue serta Aneka Minuman.

“Kemarin saya sudah coba, jajanan ini pas buat temani berbuka puasa, rasanya nano nano dech! renyah gurih, manis,” ungkap Ika Warga Ledok Wetan GG. Matekram.

Aneka jajanan dan minuman tersebut dibuat dari bahan-bahan pilihan, hingga berasa renyah, gurih dan manis. Nama produk Rumah Shastra di ambil dari nama pemiliknya yaitu Reni dan Shastra yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat, Gg Jokerti no 23.

Menurutnya, selain penjualan di bazar murah Ramadhan ia juga melayani pemesanan melalui WhatsApp (WA), Instragram (IG) dan Facebook (FB). Dan pesanan bisa diantar kerumah.

“Nama FB dan IG nya yaitu Rumah Shastra dan untuk nomor WA 0881036778281 bisa juga via email : rumahshastra@gmail.com,” ujar Reni saat ditemui di lokasi bazar Murah Ramadhan, Rabu (6/4/22).

Baca Juga  Bawang Merah Goreng "SAE" Tanpa Bahan Pengawet Ketahanan Bisa Mencapai 6 Bulan

Dirinya juga menambahkan, untuk pesanan bisa menerima pesanan hingga 1000pcs per hari dan harganyapun terjangkau. Pesanan bisa diambil di rumah Shastra, bisa juga diantar kerumah yang pesan. “Pasti ketagihan dech, silahkan di coba,” tandasnya disertai senyuman yang ramah.

Reporter : Gok Ras

Komentar

Berita Rekomendasi