Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Babinsa Kanor Bojonegoro bantu Bangun Rumah Warga

Bojonegoro, Rodainformasi.com –    Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dengan masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kanor Kodim 0813 Bojonegoro, Sertu Masruri, melaksanakan karya bakti membantu proses pembangunan rumah milik warga ( Klemprah ) Dusun Dono RT.004/RW.002 Desa Temu Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Disampaikan Sertu Masruri, Minggu (7/5/2023), gotong-royong dalam kegiatan karya bakti bersama dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan agar semakin harmonis, yang sekaligus juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga diwilayah binaan,” ucapnya.

Menurutnya, karya bakti bersama ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Dengan harapan, peran aktif Babinsa ditengah-tengah masyarakat membawa dampak positif.

“Sebagai aparat kewilayahan, harus menjaga kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman diwilayah binaan,” tambah Sertu Masruri.

Pemilik rumah, Bapak Klemprah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI-Polri dan seluruh warga yang sudah peduli membantu dalam proses pembangunan rumah yang ia miliki.

Baca Juga  Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Tuban Bagi Ratusan Paket Sembako

“Kami ucapkan banyak terima kasih banyak atas kepedulian bapak Babinsa dan bapak-bapak semuanya dalam percepatan pembangunan rumah kami,” tuturnya.(Pendim 0813/ Red)

Komentar