oleh

Tingkatkan Solidaritas  IWP  Dan  LSM – PERMASA  Jalin  Silaturahmi .

Probolinggo,Rodainformasi.com Ikatan Wartawan Probolinggo, (IWP)   terus gencar melakukan silaturahmi, menjadi sarana efektif bagi sebuah komunitas untuk terus menjaga kekompakan, soliditas dan kerukunan. Berbagai permasalahan dan pencarian solusi tentu juga menjadi sebuah pokok pembahasan yang sangat berguna untuk peningkatan kapasitas diri dan komunitas untuk lebih mampu berkiprah sesuai profesi masing-masing.   Selasa20/09/2022.

Soliditas Dan Kerukunan itu terlihat saat Diskusi santai sekaligus silaturahmi  Sekjen  IWP  “Jamaluddin, bersama Dewan Pembina IWP “Bambang,  serta beberapa  anggota “IWP,  di kediaman  “H. M. Saudi Jamhur,  selaku Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM – PERMASA) pada Selasa Malam  di desa  Sebaung, Kecamatan Gending.

“Jamaluddin,  mengatakan, bahwa kunjungan IWP kali ini  adalah wujud erat silaturahmi yang nyata, terlebih media juga merupakan sosial kontrol yang diperlukan masyarakat agar mendapatkan informasi yang akurat ucap Sekjen IWP Jamaluddin.

H.M. Saudi Jamhur, mengatakan,  terima kasih telah menyambangi  kediaman  kami, semoga hal ini terus terjalin agar silaturahmi tidak putus, sekaligus menjalin Soliditas dan Kerukunan antara LSM dan Awak Media,”Ucap H  Saudi.
Selain itu  “H. Saudi,  mengaku bahwa kegiatan ini bertujuan agar terjadi keharmonisasi antara LSM dan wartawan di wilayah Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Baca Juga  Bupati Yuhronur Bersama Wabub, Menghadiri Acara Seminar Pameran UMKM dan Gelar Kreativitas Mahasiswa Baru di Kampus UNISDA Lamongan.

“Siraturrahmi ini sangat penting dilakukan, biar kita bisa terus guyub dan rukun, tak ada gesekan antara LSM dan wartawan ketika dilapangan,” terang Ketua umum  LSM – PERMASA. H.Saudi.

Hal senada diungkapkan oleh Pembina  “IWP,   ” Bambang,  bahwa kegiatan ini sebagai agenda silaturahmi dan komunikasi rekan-rekan wartawan dan LSM.

“Forum ini adalah organisasi
yang berangkat dari keprihatinan teman-teman LSM dan wartawan yang mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan di lapangan,

Sehingga inisiatif ini muncul untuk saling berbagi, sharing segala permasalahan temen-temen di lapangan agar solusi dapat dipecahkan bersama.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut sebagai ajang diskusi, membuka kran informasi untuk terus guyub dan rukun selawase,  Pungkas  Pembina  “IWP,  Bambang.(Bbng)

Komentar