Batuud Koramil 0812/26 Pucuk, Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Lamongan,Rodainformasi.com –Batuud Koramil 0812/26 Pucuk menghadiri rapat Lokakarya mini lintas sektor UPTD Puskesmas Pucuk yang berlangsung di Ruang Aula Puskesmas Pucuk, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. Jumat (27/10/2023).

Hadir dalam giat tersebut Siti aminah( Mewakili Camat pucuk), Pelda karyanto( Batuud koramil 0812/26 Pucuk),AKP Suwandi ( Kapolsek Pucuk ),Drg.Dwi Yuliartiningsih ( kepala Puskesmas pucuk),Korwil seluruh kecamatan pucuk,Bpk Abdul Rojik (kepala KUA),Seluruh kepala Desa sekecamatan pucuk,Sertu Nardiono (Babinsa),Bripka Saeri (Babinkamtibmas ) serta Pendamping Desa seluruh kec. Pucuk

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas Pucuk dengan tujuan untuk menginformasikan capaian hasil kegiatan Triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh Lintas Sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukkan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Dalam sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Pucuk Kecamatan Pucuk,Drg.Dwi Yuliartiningsih menyampaikan,bahwa dirinya berharap agar para peserta bisa memberikan informasi sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Baca Juga  Bojonegoro Raih Penghargaan Penyelenggara Terbaik Kirab Pataka Dari Gubernur Jatim

“Kami mengharapkan segenap undangan perwakilan elemen Lintas Sektor untuk memberikan informasi kepada kami sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat kepada kami dalam pelayanan di bidang kesehatan. Untuk itu tanpa informasi dari Lintas Sektor dan masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan,” tuturnya

Ditempat yang sama Batuud Koramil 0812/26 Pucuk Pelda Karyanto pada kesempatannya menyampaikan bahwa Kegiatan Lintas Sektor Triwulanan Tahun 2023 ini diharapkan bisa berkesinambungan sehingga semua pihak bisa ikut berpartisipasi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

“Kami sudah menekankan kepada jajaran Babinsa agar berupaya selalu bersinergi bersama Lintas Sektor untuk melaksanakan tugas, khususnya dibidang kesehatan” (pendim0812 /Ir )

Komentar