Bersama Kodim 0812/ Lamongan, Bank bjb Sosialisasikan Kerjasama, Dukung Kesejahteraan Prajurit

Lamongan, Rodainformasi.com – Bank bjb mengadakan bekerjasama dengan Kodim 0812/Lamongan melalui sosialisasi kerjasama pinjaman kredit anggota dalam mendukung kesejahteraan Prajurit TNI dan ASN yang bertempat di Aula Kadet Soewoko Kodim 0812/Lamongan. Jumat (17/02/2023).

Sosialisasi Bank bjb Kredit Guna Bakti nikmati kegunaannya untuk semua, Solusi Mendukung Kesejahteraan prajurit TNI dan ASN tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol kav Endi Siswanto Yusuf bersama Bank BJB kab Lamongan Dengan dihadiri oleh Seluruh, Personal TNI Dan ASN Jajaran Kodim 0812 Lamongan.

Dalam Sosialisasi ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi Bank bjb ini adalah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0812/Lamongan tentang peminjaman dana dan kredit yang di akomodasi oleh Bank bjb.

Hal ini sangat penting diadakan untuk mengetahui apa keuntungannya untuk para anggota.

Bank bjb juga memberikan kemudahan bagi prajurit yang ingin melakukan peminjaman sesuai kebutuhan ataupun kepemilikan rumah melalui jasa KGB Bank bjb.

Baca Juga  Giat Tracing Warga Terkonfirmasi Covid –19 Polsek Ujungpangkah Bersama Tracer Himbau Warga Patuh Disiplin Prokes.

Sementara itu Bpk Sihab burhanudin pimpinan bjb kcp gresik menyampaikan bahwa kerjasama untuk peminjaman dana dan kepemilikan perumahan merupakan bentuk kerja sama, yang mana dari pihak Bank bjb yang nantinya akan memberikan alokasi untuk personel Kodim 0812/Lamongan.

Sosialisasi Kredit guna bakti ini, Mendukung peminjaman dan Perumahan akan memberikan kemudahan dalam segala bentuk kepengurusan Awal sampai dengan kepemilikan rumah khusus untuk anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0812 Lamongan

Selain itu, Bank bjb juga menyediakan Program unggulan yakni produk keuangan berupa DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) yang merupakan produk pilihan bagi para TNI/ASN dalam mempersiapkan bekal bagi masa pensiun nanti yang dapat dimanfaatkan untuk modal di hari tua dengan bunga simpanan yang sangat bermanfaat, pungkasnya. (Pendim0812 / Red)

Komentar