Cek Ranmor Dinas, Kapolres Bojonegoro Ingatkan Personel Rawat Kendaraan

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Guna menunjang kinerja kepolisian dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK dengan di dampingi Kabag Logistik, Kompol Basuki Nugroho, Kasat Samapta, AKP Harjo pimpin langsung pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas roda 2 di halaman kantor Sat Samapta Polres Bojonegoro, Jum’at(8/9/2023).

Dari pantuan awak media ini dilokasi, Kapolres Bojonegoro dengan didampingi Kabag Logistik dan Kasat Samapta memeriksa satu persatu ranmor baik kelengkapan surat surat, kondisi ban motor, mesin, sirine dan rotator kendaraan bermotor.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengatakan tujuan pengecekan ini untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta kesiapsiagaan menjelang Pemilu 2024.

Lanjutnya, pengecekan kendaraan dinas, seperti kondisi fisik dan mesin agar tidak ada kendala ketika melaksanakan patroli rutin, terutama pada saat situasi Pemilu yang akan datang.

“Guna mengantisipasi adanya kendaraan yang terkendala ataupun rusak, sehingga perlu dilakukan pengecekan. Jangan sampai pada saat patroli rutin atau saat Pemilu nanti mengalami kendala, ” terang Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media.

Baca Juga  Deteksi Dini Virus HIV/AIDS, Lapas Lamongan Gelar skrining dan penyuluhan HIV bagi WBP

Rogib menekankan kepada personel untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang digunakan.

“Jika kendaraan rusak, bagaimana kita mau bertugas. Karenanya, personel diminta senantiasa mengecek kondisi mesin maupun fisik. Hal ini dilakukan untuk mendukung kinerja di lapangan,” pungkasnya. ( Hms /Red)

Komentar