Danrem 082/CPYJ beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada KBT Kodim 0812/Lamongan yang Berprestasi

Lamongan,Rodainformasi.com – Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf Heri Rustandi pada hari ini (09/11/2023), melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0812/Lamongan.

Dalam lawatannya tersebut, Beliau juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KBT Kodim 0812/Lamongan yang berprestasi.

Danrem 082/CPYJ memberikan penghargaan kepada Devi Syakila Ramadhani, Putri dari Serma Mukmin yang berhasil meraih medali di berbagai kejuaraan menembak, mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Nasional.

Selain memberikan penghargaan kepada ananda Devi, Danrem 082/CPYJ juga memberikan penghargaan kepada Ibu Musnan, anggota Persit dari Kodim 0812/Lamongan yang mampu membuat produk unggulan berbahan dasar sorgum.

“Bagi kami, ini adalah prestasi yang luar biasa. Saya berharap prestasi ini dapat terus dikembangkan agar bisa mengharumkan nama Kodam V/Brawijaya” ujar Danrem setelah memberikan penghargaan.

Selain itu, Perwira menengah berpangkat Kolonel tersebut juga diajak berkeliling oleh Komandan Kodim untuk melihat berbagai produk unggulan Kodim 0812/Lamongan dan proses pembuatannya.

“Kreatifitas seperti inilah yang dibutuhkan untuk menjadi solusi dari tantangan Nasional yang kita hadapi. Kembangkan dan tingkatkan apa yang sudah ada sehingga bisa menjadi potensi yang bagus” ujar Danrem. (Pendim0812 / Red)

Baca Juga  Patroli Skala Besar, Polres Kediri Amankan Belasan Kendaraan Tak Penuhi Standar

Komentar