Jalin Sinergitas, Kapolres Terima Kunjungan Kepala BPN Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro , Rodainformasi.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro, di ruang kerjanya, Senin (29/1/2024).

Kapolres Bojonegoro menyambut langsung Kepala BPN Kabupaten Bojonegoro, Andreas Rochyadi beserta staf.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa audensi ini sebagai hubungan tali silaturahmi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat menjadi stakeholder yang saling mendukung satu sama lainnya.

“Dengan adanya pertemuan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan baik,” ujar Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini selesai pertemuan.

Lanjut Mario, selama ini Polres Bojonegoro sudah bersinergi dan berkolaborasi dengan BPN Bojonegoro dalam hal sosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di desa-desa serta penanganan tindak pidana pertanahan.

“Kita (Polres Bojonegoro) bersama BPN juga telah melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, dalam upaya mencegah dan menyelesaikan  kejahatan pertanahan di Wilayah Hukum Polres Bojonegoro. Dengan harapan tidak terjadi konflik sosial maupun tindak pidana,” pungkasnya.( Hms / Red)

Baca Juga  Dalam Rangka Rakor Secara Virtual Di Sektor Tranportasi Dandim 0812/ Lamongan Terima Kunjungan Kerja Pangdam V/ Brawijaya Dan Kapolda Jatim.

Komentar