oleh

Kerusakan Jalan Tanpa Nama , Kec. Kedungpring – Lamongan Berharap Ada Perbaikan.

Lamongan, Rodainformasi.com –Peningkatan pembangunan prasarana jalan merupakan alat kelancaran transportasi darat dan atau untuk peningkatan ekonomi kemasyarakatan, diperlukan pembangunan infrastruktur jalan yang bermutu dan berkualitas sehingga masyarakat secara keseluruhan merasa di untungkan.

Seperti halnya infrastruktur jalan yang lokasinya masuk dua wilayah yakni ,Desa Banjarrejo dan Desa Kradenanrejo, Kecamatan Kedungpring – Lamongan, sepanjang jalan antara Nguwok – Tlanak kondisi jalanya rusak parah, yang segera mungkin mendapatkan perhatian. Jumat ( 06/05/2022).

Menurut keterangan salah satu pengguna jalan inisial ( AG) Warga Tuban saat bincang – bincang di lokasi, mengaku hampir tiap hari saya lewat jalan ini kondisi jalan yang rusak sudah lama mas, pernah ada perbaikan hanya sekedar menutup jalan yang berlubang saja dan jalan yang bergelombang belum tersentuh perbaikan, itupun tidak berumur, begitu kena air hujan kembali berlubang, dan bila ada curah hujan tinggi sebagian jalan ini tergenang air dan kembali harus berputar untuk mencari jalan aman. ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan warga setempat inisial ( SG) mengatakan bahwa jalan yang sudah rusak ini, lebih parah pasca Jembatan balun Lamongan yang amblas, karena semua kendaraan dialihkan melintas jalan ini, selain itu banyak juga truk – truk bermuatan berat melintas yang tidak sepadan dengan kapasitas atau kekuatan jalan, ‘terangnya.

Baca Juga  169 Kasus Dengan 188 Tersangka Berhasil Diungkap Polres Bojonegoro Selama Ops Pekat Semeru 2021

Selain itu sepanjang jalan ini tanpa adanya penerangan jalan sehingga diperlukan ekstra hati – hati jika melintas pada malam hari, apa lagi saat hujan lebat jalanan banyak digenangi air dan sebaiknya mencari alternatif jalan lain,’pungkasnya.

Sementara masyarakat berharap segera ada perhatian dan perbaikan dari pemerintah sehingga jalan bisa normal kembali. ( MG).

 

 

 

Komentar

Berita Rekomendasi