Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Berikan Apresiasi Gerak Jalan PHBN  Kecamatan Gending

Probolinggo, Rodainformasi.com – Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo H Andi Suryanto Wibowo, SE, MM menghadiri kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan oleh PHBN kecamatan Gending yang bekerjasama dengan Korwilbidik (koordinator wilayah bidang pendidikan) kacamatan Gending. Sabtu, 19/8/2023.

H Andi Suryanto Wibowo, SE, MM. Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo menempati panggung kehormatan untuk menyaksikan peserta gerak jalan yang melintas. Turut hadir mendampingi Widodo Hadi Siswanto, S,Sos. MM.  camat Gending beserta jajaran Forkopimka, Ugik Arie Harminto kades Sebaung, Samsul Huda kades Randupitu, M Wahyudi, S.Pd,SD. ketua Korwilbidik kecamatan Gending, Irawan, M.Pd ketua paguyuban kepala sekolah kecamatan Gending dan tokoh masyarakat H Ismail.

Widodo HS dari halaman SMAN Gending 1 desa sebaung, tepat jam 12.00 wib melepas jalankan sebanyak 126 peserta gerak jalan yang diikuti oleh beberapa tingkat sekolah, mulai dari SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK dan MA baik negeri dan swasta se-kecamatan Gending  yang menempuh jalan sekitar 3 km, dari SMAN Gending 1 desa Sebaung dan finish di pertigaan gending desa Gending.

Baca Juga  Gelar Apel Pengamanan Pilkades Serentak 61 Desa, 24 Kecamatan Kab Lamongan, Kepala Staf Kodim 0812 / Lamongan Cek Kesiapan Personil.

H Andi Suryanto Wibowo, SE, MM. ketua DPRD Kabupaten Probolinggo yang menyaksikan para peserta gerak jalan dari panggung kehormatan yang didirikan tepat didepan SDN Sebaung 1 menyampaikan perasaan syukur dan harapannya.

Katanya, “Alhamdulillah acara gerak jalan yang diikuti semua sekolah se- kecamatan gending ini, berjalan lancar dan berlangsung dengan meriah dan untuk kedepannya semoga berjalan lebih semarak lagi”, ungkapnya.

Widodo HS camat Gending menambahkan, “Kegiatan ini dapat dijadikan pembelajaran bagi adik adik siswa untuk memiliki sikap nasionalisme pejuang di era setelah kemerdekaan, yakni berjuang melawan ego dan semangat nasionalismenya semakin tinggi”, ujarnya.

Eka Wahyudi, S.Pd,SD. ketua panitia pelaksanaan lomba gerak jalan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan ini.

Katanya, “Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang pihak telah mendukung kesuksesan kegiatan ini, kepada camat gending dan jajaran forkopimka, juga kepada para undangan ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Kades Sebaung, Kades Randupitu dan tokoh masyarakat H Ismail. Tak lupa pula kepada peserta gerak jalan dan seluruh masyarakat yang tertib menyaksikan acara gerak jalan saya ucapkan terima kasih”, pungkasnya.(Syamhadi)

Baca Juga  Kelas Medayoh, Markas Kodim Bojonegoro diserbu Puluhan Siswa Sekolah Dasar

Komentar