Pisah Sambut Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudho: Terimakasih Ibu Bupati   

Bojonegoro,Rodainformasi.com  – Pisah Sambut Komandan Kodim 0813 Bojonegoro yang digelar Senin (21/8/2023) di Pendopo Malowopati berlangsung dalam suasana hangat dan akrab. Komandan Kodim (Dandim) 0813 resmi beralih dari Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, ke Dandim 0813 yang baru, yakni Letkol CZI Arief Rochman Hakim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto mengucapkan rasa bangga dan haru sebab bisa berdiri pada kesempatan Pisah Sambut Komandan Kodim 0813 Bojonegoro berkat restu orangtua. Saat ini, Letkol Arm Arif Yudho menjabat di Inspektorat Intelijen Kodam Brawijaya, meliputi wilayah Jawa Timur khususnya Bojonegoro.

“Saya pribadi dinas militer tahun 2000 hingga 2023. Telah menjelajah 7 provinsi, 10 kab/kota dan di Bojonegoro baru merasa nyaman dan tenang. Sebagai putra daerah, saya saksi banyak perubahan utamanya infrastruktur. Terima kasih kepada Ibu Bupati, saya diajak untuk jelajah hingga ke pelosok dan jalan sudah nglenyer,” ujarnya.

Letkol Arm Arif Yudho telah bertugas selama 1 tahun 7 bulan 7 hari. Selama bertugas, Bojonegoro adalah wilayah yang kondusif serta sinergisitas antar stakeholder berjalan aman. Sehingga Bojonegoro menjadi wilayah bertugas yang sangat berkesan.

Baca Juga  Jadi Lumbung Pangan Nasional, Pemkab dan Kementan Panen Raya di Bojonegoro

Sementara itu Letkol CZI Arief Rochman Hakim mengatakan, kepindahannya bertugas ke Bojonegoro menjadi suatu sejarah, sebab dia juga asli putra daerah. “Ini mungkin berkat doa orang tua. Selaku komandan kodim baru mohon bimbingan, arahan serta dorongan jajaran  stakeholder terkait,” pungkasnya( Ir/Red)

 

Komentar