Prestasi Atlet Bojonegoro di Porprov Jatim VIII, Cabor Atletik Tambah 1 Medali

Prestasi Atlet Bojonegoro di Porprov Jatim VIII, Cabor Atletik Tambah 1 Medali

Bojonegoro,Rodainformasi.com -Para atlet Bojonegoro terus memperoleh medali di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII 2023. Pada Rabu (13/9/2023) pagi, kabar gembira dari cabor atletik yang menyumbang medali di nomor 10.000 meter putri atas nama Amali Nyatri Wulandalam Porprov Jawa Timur tahun 2023. Sedang pelari Amali Nyatri Wulan mempersembahkan medali perak di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Adanya tambahan 1 medali, total medali cabor atletik sudah mempersembahkan dua medali perak serta tiga medali perunggu. Cabor atletik masih akan bertanding sampai dengan Kamis (14/9/2023), sehingga masih diharapkan tambahan medali.

Di Porprov 2022, cabor atletik mampu mempesembahkan 4 emas 3 perak serta 4 perunggu. Emas Cabor atletik saat itu dipersembahkan Siti Frisda Nuriyantik di nomor 5.000 meter putri dan 1.500 meter putri. Emas juga dipersembahkan oleh Joni Adi saputro dari panca lomba.

Dengan hasil tersebut, pagi ini Bojonegoro masih berada di urutan ke 18 klasemen sementara. Yakni hingga pukul 08.00 WIB

Baca Juga  RSUD Padangan Jadi RS Rujukan Warga Bojonegoro Wilayah Barat, Punya 13 Layanan Spesialis

“Semoga ini menjadi awal baik hari ini,” kata ketua KONI Bojonegoro Sahari.

Dia menuturkan perolehan medali diharapkan masih akan bertambah dari cabor atletik serta beberapa cabor lainnya seperti angkat berat bina raga dan lainnya.( Ir/ red)

Komentar