Sinergitas Kodim 0812 / Lamongan Bersama Forkopomcam Paciran Gelar Gowes dan Senam Bersama di Jum’at Berkah

Lamongan,Rodainformasi.com – Dalam rangka memelihara kebugaran tubuh di program Jumat sehat, Komando distrik militer (Kodim) 0812/Lamongan beserta Persit kartika Candra kirana Cabang XXVII/ Dim 0812 Lamongan menggelar gowes ceria dan senam bersama jajaran Forkopimcam kecamata Paciran di momen kemeriahan menyambut HUT RI ke-78, Jumat (04/08/2023).

Olahraga bersama Personil Kodim 0812 Lamongan dan Persit KCK Cabang XXVII/Dim 0812/Lamongan, diawali dengan gowes dengan start Makam Duwur, Paciran dan finish di Paciran Islamic Center kemudian dilanjutkan senam dan pemberian doorprise.

Dalam kegiatan olahraga bersama prajurit dan anggota Persit serta Forkopimcam ini memiliki arti yang sangat penting, salah satunya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan tali silaturahmi serta sinergitas dan kekompakan

Kegiatan olahraga bersama yang di hadiri Komandan kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.IP, M.Han saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan olahraga ini menyampaikan bahwa tujuan olahraga ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan juga untuk meningkatkan sinergitas di jumat sehat.

Baca Juga  Petugas Gabungan Cek Stok BBM di SPBU, Stok Dipastikan Aman

“kami selaku komandan kodim 0812 Lamongan yang baru menjabat meneruskan program kegiatan tersebut, selain itu tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan juga sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara TNI Polri dan Forkompimcam serta masyarakat” ujar Pria Kelahiran Bali itu.

Dengan olahraga bersama ini juga, lanjut Dandim 0812 Lamongan, dapat menimbulkan jiwa persatuan dan saling mengenal satu sama lain, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Saya berharap kegiatan jumat sehat dalam olahraga bersama ini bukan saja sebagai ajang menjalin keakraban, namun lebih kearah menimbulkan jiwa persatuan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya. (Pendim 0812 / Red)

Komentar