Waspada ! Produk Kosmetik NON BPOM Marak Beredar di Pasaran

Lamongan, Rodainformasi.com – Beredarnya produk Kosmetik Non BPOM di pasaran sangat meresahkan. semisal produk dengan tulisan LC Beauty pada kemasannya yang mana identik pelafalan dan warna kemasan dengan produk ELCY Beauty yang sudah BPOM.

Manajement ELCY Beauty by KF Beauty memberitahukan kepada publik, pihaknya tidak memasarkan produk non BPOM, yaitu produk dengan Tulisan LC Beauty seperti pada gambar (Seperti Pada Gambar)
baik di toko Online maupun offline.

“Kami juga mengimbau publik untuk selalu menggunakan produk ELCY Beauty yang sudah terdaftar di BPOM, dengan penulisan ada kemasannya ELCY,” imbau Miss Cindy saat menggelar konferensi pers di ruang tunggu KF Beauty Gedung Ailux Jalan Soewoko 150 Kota Lamongan. Senin (10/7/2023) pagi.

Tim Elcy Beauty by KF Beauty menegaskan, pihaknya tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dan/atau dampak buruk yang terjadi yang diakibatkan dari produk Non BPOM, salah satunya seperti halnya produk dengan tulisan “LC”.

“Yang pelafalannya mirip dengan Produk ELCY by KF Beauty. Jadi, hati-hati,” tegasnya.

Baca Juga  Lapas Kelas llA Bojonegoro, Ikuti Upacara Puncak Peringatan HBP Ke- 59 Secara Virtual

Miss Cindy menandaskan, produk yang kemasannya bertuliskan “LC” tersebut bukan produk KF Beauty. Menurutnya, produk yang dipasarkan adalah produk dengan kemasan bertuliskan ELCY Beauty.

“produk kami (ELCY Beauty -red) sudah berijin edar dari BPOM,” tandasnya.

Ia berharap, agar ada tindakan dari kepolisian dalam hal ini Polda Jatim beserta jajarannya, BPOM di Surabaya, dan juga instansi terkait seperti dinas Kesehatan, Disperindag untuk melakukan penyuluhan atas bahaya produk Kosmetik Non BPOM.

“Kami melihat karena masih adanya produk kosmetik Non BPOM yang beredar di pasaran, yang diperdagangkan baik secara online maupun offline,”tutupnya. (Red)

Komentar