Jalin Sinergitas dan Tali Silaturahmi Dalam jumat Sehati, “Olahraga Bersama dan Mendengar Curhatan Masyarakat

Lamongan, Rodainformasi.com – Dalam rangka memelihara kebugaran tubuh di program Jumat sehati yang dicanangkan Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han kepada jajarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mendengarkan curhatan masyarakat, Jumat (24/11/2023)

Komando Distrik militer (Kodim) 0812/Lamongan melalui jajaranya beserta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII/ Dim 0812 Lamongan menggelar olahraga senam bersama dan mendengar curhatan masyarakat. Seperti halnya yang terlihat di kecamatan Karangbinangun, Koramil 0812/20 Karangbinangun bersama Polsek Karangbinangun dan Forkopimcam Kecamata Karangbinangun.

Olahraga bersama Personil TNI Polri jajaran Kodim 0812 Lamongan dan jajaran Polres Lamongan beserta Persit KCK Cabang XXVII/Dim 0812/Lamongan dan Muspika Kecamatan Karangbinangun, ini memiliki arti yang sangat penting. Salah satunnya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan tali silaturahmi serta sinergitas dan kekompakan.

Kegiatan olahraga bersama yang dihadiri Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han Saat dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan Ny Amy Ketut Wira Purbawan dalam kesempatan olahraga bersama ini memberikan sambutan bahwa tujuan olahraga ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan juga untuk meningkatkan sinergitas di Jumat sehati serta mendengarkan curhatan masyarakat

Baca Juga  Pemkab Lamongan, Komitmen Tangani Kesehatan Jiwa

Lanjutnya, kami selaku Kodim 0812 Lamongan akan terus menggelar program ini. Selain tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan serta sinergitas.

“Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara TNI Polri dan Forkompimcam serta masyarakat di kecamatan Karangbinangun,” ujar Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han

Dengan olahraga bersama ini juga, tambah Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han, dapat menimbulkan jiwa persatuan dan saling mengenal satu sama lain. Menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Saya berharap kegiatan jumat sehat dalam olahraga bersama serta mendengar curhatan masyarakat ini bukan saja sebagai ajang menjalin keakraban. Namun lebih kearah menimbulkan jiwa persatuan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” pungkas Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han. (Pendim0812/ Red)

Komentar