Peduli Kemanusiaan, Kodim 0812/Lamongan Kirimkan Bantuan Untuk Palestina

Lamongan, Rodainformasi.com – Dalam rangka Peduli kemanusiaan Kodim 0812/Lamongan mengirimkan bantuan logistik sebanyak 2 Elef bantuan kemanusiaan untuk palestina. Bantuan itu akan di kirim ke Surabaya untuk dihimpun di Kodam V/Brawijaya.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., melalui Pasiter Kapten Chb. Agung mengatakan ,”Kami dari Kodim 0812/Lamongan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Lamongan yang bersama – sama untuk membantu saudara- saudara kita yang berada di Gaza,Palestina dalam rangka bantuan kemanusian” ujarnya.

“Bantuan yang sudah terkumpul itu ,kami serahkan ke Kodam V/Brawijaya untuk dihimpun dan akan diberangkatkan ke Palestina melalui jalur laut pada 26 November 2023.Kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam pelaksanaan bantuan kemanusiaan, Tetap semangat dan mohon doa restu supaya segala sesuatu dapat berjalan dengan lancar dan baik, Dan kedamaian terus berada di muka bumi,”tambah Kapten Chb Agung Ariyanto.

Menurutnya, Bantuan ini merupakan wujud solidaritas warga Kabupaten Lamongan yang diakomodir Kodim 0812/Lamongan sebagai bentuk kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan yang ada di Palestina dan akan dikirimkan 2 Elef batuan logistik, Kamis (23/11/2023).

Baca Juga  Personil Polda Jatim Peraih Nilai Sempurna Dalam Pelatihan Kemampuan Linguistik Porensik Bagi Penyidik Polri.

Bantuan logistik yang dikirim ke Palestina di antaranya berupa makanan ringan, mi instan, sari gandum,susu,minuman energen, pakaian dalam, handuk, selimut, pembalut wanita, pampers, air mineral dan lain lain.

Lebih lanjut Ia menerangkan bahwa bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban penderitaan warga di Gaza, Palestina.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita di Palestina, sejak tragedi di Gaza, seluruh elemen lembaga masyarakat turut bergerak menghimpun donasi dalam bentuk apapun, di lembaga masing – masing untuk bisa dikirim ke Gaza,” Pungkasnya.(Pendim0812 / Red)

Komentar