Kapolres Bojonegoro Kunjungi Pospam dan Posyan Nataru, Beri Motivasi Kepada Personel

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto melaksanakan kunjungan ke pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan(posyan) Operasi (Ops) Lilin Semeru 2023, Rabu(27/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut, juga diikuti oleh Wakapolres Bojonegoro, Pejabat Utama (PJU) dan pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Kunjungan pertama di Posyan yang berada di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus pengecekan Pos dan untuk memastikan sarana prasarana dalam Pos tersebut benar – benar terpenuhi dan kesiapan personel yang terlibat pengamanan Pos Natal dan Tahun Baru 2024(Nataru).

Dari pantuan awak media ini, Kapolres Bojonegoro langsung melakukan pengecekan di dalam Pos dan memberikan arahan kepada personel yang berada di Pos tersebut.

“Saya minta kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Pospam dan Posyan Nataru agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu waspada terhadap dinamika situasi yang berkembang saat ini,” ujar Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini di lokasi.

Baca Juga  Polres Bojonegoro Gelar Simulasi Pengamanan TPS Pemilu 2024

AKBP Mario mengingatkan kepada petugas pengamanan baik dari TNI, Polri, Dishub, Dinkes, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya jangan underestimate atau sampai lengah dalam melakukan pengamanan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam rangkaian perayaan Nataru diwilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Jaga kesehatan dan kewaspadaan, berikan pelayan terbaik bagi masyarakat, pemudik yang merayakan Natal atau sedang liburan Nataru” pesannya.

Disela-sela kunjungan, Kapolres Bojonegoro dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan agar lebih bersemangat melaksanakan tugas di Pos Operasi Lilin Semeru 2023.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan ke Pospam di Pos Jambean dan Pospam di Kecamatan Padangan. (*)

Komentar