Kapolres Bojonegoro Terima Audiensi dan Silaturrahmi PDM Bojonegoro

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menerima Audensi dan Silahturahmi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bojonegoro, Drs. H. Suwito di lobby GOR Polres Bojonegoro, Jum’at(13/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Ketua PDM Kabupaten Bojonegoro, Drs. H. Suwito memperkenalkan diri bahwa pihaknya terpilih kembali sebagai Ketua PDM Bojonegoro periode 2022-2027 beserta pengurus baru.

Ketua PDM Bojonegoro mengatakan Muhammadiyah juga memiliki banyak amal usaha di bidang pendidikan, perguruan tinggi, rumah sakit, panti asuhan dan masih banyak lainnya.

Lanjut Suwito, PDM Bojonegoro akan selalu mendukung tugas dan progam dari Polres Bojonegoro dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami siap bersama-sama, bersinergi mewujudkan situasi kondusif menghadapi Pemilu 2024,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PDM Bojonegoro periode 2022 – 2027.

Pihaknya mengajak PDM Bojonegoro bersinergi untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif menghadapi tahun politik, yakni pemilihan umum atau Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Bojonegoro Raih Penghargaan Penyelenggara Terbaik Kirab Pataka Dari Gubernur Jatim

“Kami harap Muhammadiyah Bojonegoro bersama-sama kami merawat dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menghadapi tahun politik 2024,” katanya.

Kapolres Bojonegoro berpesan dan mengimbau, masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik tidak benar yang biasanya bertebaran di media sosial. Sebab, kabar hoax itu bisa menjadikan situasi politik semakin panas menghadapi Pemilu 2024.

“Mari bersinergi dan bersama-sama wujudkan situasi aman, kondusif menghadapi tahun politik,” pungkas Kapolres. ( Hms / Red)

Komentar