oleh

Pergelaran  Liga Santri di Wilayah Kodim 0812 Lamongan. Lapangan Sawogaling dan Kuluran Dalam Laga Pertama di Grub A dan C. Di hujani Goll

Lamongan, Rodainformasi.com – Pergelatan Liga Santri PSSI Piala Kasad di wilayah Kodim 0812 Lamongan dalam laga pertandingan pertama di Grub A dan C, yang digelar di Lapangan Sawo Galing kec Babat dan Lapangan Kandang Macan Kuluran Kec Kalitengah Kab Lamongan.

Pertandingan di grub A yang berlaga di Lapangan Sawo Galing antara PP HIDAYATUL UMMAH PRINGBOYO Vs PP DARUL FIQHI NGEPUNG pada pukul 13.00 wib dengan hasil pertandingan 4-0 yang di menangkan PP HIDAYATUL UMMAH PRINGBOYO.

Sedangka di Lapangan desa Kuluran Kalitengah laga yang mempertemukan PP RODHOTUL QURAN TELOGOANYAR vs PP ALMUTTAQIN BAKALAN PULE, kick off, Pukul 13.00 WIB. Dengan perolehan sekor 5-0 yang di menangkan, PP RODHOTUL QURAN TELOGOANYAR

Dilanjutkan di pertandingan kedua antara PP AL MUHAJIR KANDANGREJO Vs PP NURUL FATTAH SOLOKURO kick off pukul 15.00 WIB. Dengan perolehan sekor 7-0 yang di menangkan PP AL MUHAJIR KANDANGREJO

Dari pantauan dilapangan, Hasil pertandingan di Group C, yang bertempat di Lapangan kandang Macan Kuluran, Kec. Kalitengah ini diwarnai hujan gol.

Baca Juga  Kapolres : Percepat Capaian Vaksinasi Percepat Turun Level

Permainan yang tidak seimbang membuat Tim yang sementara diprediksi sebagai unggulan menang telak dan berpesta gol atas lawan-lawannya.

Pertandingan pertama, Tim PP Roudlotur Qur’an Tlogoanyar menggilas PP AL Muttaqin Tikung dengan skor 6-0. Sedangkan hasil pertandingan kedua, masih di Grup C. Tim PP AL Muhajir Kedungpring menghajar telak Tim PP Nurul Fatah, Solokuro dengan skor 7-0.

Di tempat yang sama besok Kamis tanggal 23/6/2022 akan dihelat pertandingan di Grub D, antara PP Matholi’ul Anwar, Sungelebak vs PP Sunan Drajat Banjarwati, kick off Pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan PP Darusalam Bulubrangsi versus PP Mambaul Qur’an Babat, kick off Pukul 15.00 WIB.

Sementara itu Pengawas Pertandingan, Khusnul Yakin, S.Pd, M.Pd kepada media ini mengapresiasi kinerja panitia sehingga pertandingan di Grub C dan D berjalan lancar.

“Alhamdulillah, sesuai dengan harapan Bapak Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf di awal pembukaan pertandingan berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

Kita ucapkan terima kasih pada semua elemen yang membantu event Liga Santri PSSI piala Kasat 2022 di Wilayah Kodim 0812 Lamongan ini,” tegas mantan wasit Nasional, ASN yang mengajar Olahraga di SMA Negeri 1 Karangbinangun ini.(Pendim0812 / Red ).

Baca Juga  Susul FF, Polres Tuban Tetapkan IR Tersangka Kasus Investasi Bodong

Komentar

Berita Rekomendasi