Peringatan May Day, DPC K – SPSI Gelar Jalan Sehat, Begini Sambutan Wakapolres Probolinggo Kota

Probolinggo,Rodainformasi.com – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani yang diwakili oleh Wakapolres Probolinggo Kota. Kompol Subiyantana S.H. M.H menghadiri kegiatan kegiatan jalan sehat pekerja dan keluarga yang diselenggarakan oleh Dpc K-spsi Kota Probolinggo dalam rangka rangkaian peringatan May day Tahun 2023, Minggu (14/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini, Ketua KSPSI Kota Probolinggo Donal Vinalio Boy mengatakan baha kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari May Day tahun 2023 dan juga merupakan bentuk silaturahmi dengan para pekerja di wilayah Kota Probolinggo.

“Alhamdulillah pelaksanaan hari Mayday di Kota Probolinggo kemarin bisa berjalan dengan naman dan lancer. Hal tersebut bisa terwujud karena adanya sinergitas yang baik antara jajaran SPSI dengan Forkopimda yang ada di Kota Probolinggo.” Terang Donal.

Sementara itu, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Subiyantana mengucapkan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan buruh yang mana dalam rangka May Day melaksanakan jalan sehat sebagai bentuk silaturahmi antara jajaran SPSI dengan semua elemen masyarakat yang ada di Kota Probolinggo.

Baca Juga  Pembayaran Pesangon Oleh Kurator, Polisi Lakukan Pengamanan Dan Berikan Rasa Aman.

“Kami dari Kepolisian berharap kepada para buruh untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayahnya masing – masing. Buruh merupakan elemen penting dalam mengelola dan menjaga situasi kamtibmas karena buruh juga merupakan bagian dari masyarakat dengan jumlah kelompok yang besar.” Terang Wakapolres.

Bertempat di Kantor K-SPSI Kota Probolinggo, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Walikota Probolinggo, DR. Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., M.M., M.HP., Para PJU Polres Probolinggo Kota, Pasi Intel kodim 0820, Kapten Imam serta Kadisperinaker Kota Probolinggo, Budiono wirawan, M. Si.( Bbng)

Komentar