Pj Bupati Adriyanto Berdialog dengan Rekan Media, Ajak Para Jurnalis Jaga Bojonegoro Tetap Kondusif 

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto hadir di tengah-tengah rekan jurnalis dalam acara Gathering Media, Rabu (4/10/2023) di Pendopo Malowopati. Kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi bersama antara Pemkab dengan media massa di Kabupaten Bojonegoro.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengatakan beberapa poin penting dalam pertemuan tersebut. Pertama, sebagai Pj Bupati, dirinya harus bertemu langsung dengan semua komponen masyarakat termasuk para jurnalis. Kedua, dalam persiapan pemilu, Pj Bupati meminta dukungan media untuk ikut menjaga stabilitas politik, sosial dan ekonomi di Kabupaten Bojonegoro.

 

“Mari sama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Bojonegoro. Sebab, hal itu tidak hanya peran pemkab, tapi juga media. Harapannya, teman-teman media dapat menyajikan berita yang lengkap karena tanggung jawab kita bersama dalam menjaga situasi Bojonegoro. Sajikan berita menyejukkan dan netral,” pintanya.

Adriyanto juga menegaskan, sebagai ASN harus bersikap netral dan bertugas menjaga stabilitas di Bojonegoro. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro siap mendukung proses Pileg, Pilpres dan Pilkada. Pemerintah memiliki tanggung jawab dalam melibatkan semua komponen masyarakat dalam melancarkan Pemilu.

Baca Juga  Wabub Apresiasi Program Pemberdayaan Masyarakat Oleh EMCL Tentang Pengelolaan Sampah.

Selain itu, Pj Bupati juga memaparkan rencana kerja selama setahun kedepan. Beberapa fokus jangka pendek tersebut di antaranya, memperkuat sisi pondasi ekonomi di Kabupaten Bojonegoro seperti sektor wisata. Sebab sektor wisata mampu menggerakkan ekonomi masyarakat.

Kedua, untuk menciptakan masyarakat yang memiliki kapasitas agar bisa menjaga stabilitas ekonomi. Yakni dengan cara memastikan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan tingkat kemiskinan. Ketiga, memastikan dari sisi masyarakat dari beberapa kegiatan yang bersifat prioritas dari pemerintah pusat.

“Program pemerintah ini tentu membutuhkan masukan dari rekan media. Kami berharap, bisa menjadi mitra Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan beberapa kebijakan,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut makin akrab saat Pj Bupati berdialog langsung dengan rekan media.( Bojonegorokab / Red)

 

Komentar