Polsek Bojonegoro Kota dan Bhayangkari Gelar Santunan Anak Yatim

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Sebagai wujud rasa empati dan kasih sayang serta kepedulian terhadap anak yatim, Polsek Bojonegoro Kota dan Bhayangkari menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim yang digelar di Mapolsek Bojonegoro Kota, Minggu(7/1/2024).

Di Konfirmasi, Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Mukodam didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bojonegoro Kota, Ny. Nely Mukodam mengatakan kegiatan rutin pertemuan Bhayangkari ranting Bojonegoro Kota satu bulan sekali diagendakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim di sekitaran Kota.

“Dengan pertemuan ini kami berharap bisa menjaga dan makin mempererat tali silaturahmi antar istri-istri anggota Polsek Bojonegoro Kota, dan sebagai bentuk kepedulian dalam pertemuan ini kami juga memberikan bantuan atau santunan kepada beberapa anak yatim dari kelurahan atau desa-desa yang ada di Kecamatan Bojonegoro,” kata Kapolsek, Kompol Mukodam kepada awak media ini.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan rutin, bisa Istiqhomah dalam memberikan santunan dan jumlah yang menerima bisa terus bertambah,” imbuh Ny. Nely Mukodam.

Baca Juga  Tinjau Lokasi Perahu Tenggelam, Kapolres Tuban : Akibat Arus Sungai Yang Kencang

Kompol Mukodam menyampaikan selaku Kapolsek akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan dari Bhayangkari, termasuk kegiatan pertemuan rutin, kegiatan positif yang ada dampak manfaatnya.

“Saya mengapresiasi bahwa agenda rutin kali ini, di isi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan ceramah agama, jadi kegiatan ini tidak hanya terlihat kumpul-kumpul saja, tapi bisa di rasakan manfaatnya bagi anggota Bhayangkari itu sendiri dan juga bagi warga masyarakat, intinya untuk kemaslahatan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan tali asih yang diberikan dapat bermanfaat dan silaturahmi tetap terbina,” ujar pria pangkat melati satu dipundak ini.

Dari pantuan awak media ini dilokasi, Kapolsek Bojonegoro Kota juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar bersemangat dalam belajar.

“Tetap semangat dan rajin belajarnya, guna mewujudkan cita-cita kalian. Semoga jadi anak yang Soleh dan Soleha serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” pungkasnya. (Hms / Red)

Komentar