Program Senin Berkibar, BentukJiwa karakter Seorang Pemimpin, Begini Pesan Dandim  0812 Kepada Siswa Ponpes Roudlotul Muta’abidin Lamongan

Lamongan,Rodainformasi.com – Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han. yang didampingi oleh Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Cba Mulyanto bersama satu orang Babinsa Serda Cipto turut serta melaksanakan kegiatan sebagai Pembina Upacara mingguan dalam Program Senin Berkibar, kegiatan upacara tersebut dilaksanakan di Ponpes Roudlotul Muta’ abidin Desa Payaman Kecamatan Solokiro Kabupaten Lamongan, Senin (21/08/2023).

Dalam kegiatan Pembina Upacara  bendera dalam Program Senin berkibar Dandim 0812/ Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han. Dalam amanat kpd peserta upacara bahwa menyampaikan cepat atau lambat bangsa ini akan kami titipkan kepada kalian, semua generasi bangsa kalian lah yg akan melanjutkan perjuangan bangsa ini. Maka dari sekarang, tanamkanlah disiplin karena disiplin akan terbentuk jiwa dan karater seorang pemimpin.

Dengan kedatangan komandan kodim 0812 Lamongan maka dapat terjalinnya hubungan baik dengan aparatur pemerintah, Terutama dengan institusi TNI AD.

Dandim 0812/Lamongan menambahkan segala bentuk kesuksesan diawali dengan kedisiplinan, serta pentingnya kegiatan belajar sebagai bekal ilmu pengetahuan. Semua untuk modal dasar membentuk generasi muda yang berkarakter dan mampu melanjutkan pembangunan Bangsa di segala bidang dan pentingnya Wawasan Kebangsaan dan rasa nasionalisme sebagai generasi muda, kata Dandim 0812 Lamongan

Baca Juga  Jajaran Korps Adhyaksa Kunjungi Polres Bojonegoro Perkuat Sinegritas.

.

Dandim 0812 Lamongan juga mengajak kepada para siswa untuk belajar secara baik, menjauhi dan memerangi Narkoba serta memupuk semangat Bela Negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Anak -anak kami sekalian ingat, untuk menjadi sukses harus belajar yang giat dan menjauhi segala hal yang negatif yang bisa menjerumuskan masa depan kalian. Teruslah berbakti kepada kedua orangtua dan kepada guru di sekolah,” tutup Dandim 0812 Lamongan.

Hadir dalam kegiatan ini,” Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.IP, M.Han (Dandim 0812/Lamongan). Kapten Cba Mulyanto (Pasi Ops Kodim 0812/Lamongan). Babinsa Ramil 0812/23 Solokuro. H. Muh M. Birul Alim LC., M.Pd (Ketua Yayasan Ponpes Roudlotul Muta’abidin). Rofik Toha S.Pdi (SMA DR. Mustain Romly). Ahmad Dzikri S.Pdi (MA Roudlotul Muta’abidin). Mufid S.Pdi (SMP DR. Mustain Romly). Para Guru SMA, MA dan SMP, MI Payaman. Siswa Siswi SMA, MA dan SMP, MI Payaman. (Pendim0812 / Ir/ Red)

Komentar