Sinergi Untuk Negeri dalam rangka HUT Bayangkara ke 77, Personil jajaran Kodim 0812/Lamongan Turut Berpartisipasi Dalam Bakti Sosial Religi

Lamongan, Rodainformasi.com – Anggota jajaran Kodim 0812/Lamongan, terutama Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang turut membantu dalam rangkaian HUT Ke 77 Bhayangkara tahun 2023, Salah satunya adalah Bhakti Sosial Religi yang diselenggarakan oleh Polsek Ngimbang di Makam Religi Gunung Ratu, Kec Ngimbang, Kab Lamongan. Jumat (23/06/2023).

Salah satu Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang yang ikut hadir yaitu Serka Wiyaji yang mana saat di lokasi mengatakan bahwa dirinya beserta babinsa yang lain sengaja hadir untuk membantu karya bhakti yang diselenggarakan Polsek Ngimbang demi mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI- POLRI dan Pemerintah.

“Kami bersama personil Kecamatan Ngimbang turut ambil bagian dalam membanty Karya bhakti yang diselenggarakan oleh Polsek Ngimbang. Selain untuk menjadikan lingkungan Makan Religi Gunung Ratu ini bersih, ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan sinergi tiga pilar Kecamatan Ngimbang” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ngimbang AKP Sampun mengatakan bahwa dirinya senang dan bangga bahwasanya diwilayah Kecamatan Ngimbang, sinergitas antar institusi sangatlah terjalin baik dan harmonis.

Baca Juga  Pj Bupati Adriyanto Lantik Pengurus Dekranasda Bojonegoro 2023-2024

“Kami berterimakasih atas partisipasi jajaran Koramil 0812/06 Ngimbang dan juga Pemerintah Kecamatan Ngimbang atas partisipasi dalam kegiatan ini. Kami berharap 3 Pilar Kecamatan Ngimbang selalu kompak dan harmonis” ujar Kapolsek.

Kegiatan Karya Bhakti Religi ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang nantinya akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. (Pendim0812 / Red)

Komentar