Dandim 0812 Bersama Forkopimda Lamongan Hadiri Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Cooling System Pemeliharaan Kamtibmas

Lamongan,rodainformasi.com – Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., bersama jajaran Forkopimda Lamongan menghadiri kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka “Nusantara Cooling System Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu yang Aman Damai dan Sejuk” yang diselenggarakan oleh Polres Lamongan di Gedung SKJ Polres Lamongan, Jumat (08/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim bersama jajaran Forkopimda berkesempatan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu dan meninjau secara langsung pelaksanaan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi MBA., mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai penanda sinergi tiga pilar sebagai ujung tombak dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Semoga dalam pelaksanaan pemilu nantinya dapat berlangsung secara aman, damai dan sejuk seperti tema yang diambil dalam kegiatan ini. Tentunya semua itu bisa terwujud dengan sinergitas dan kekompakan kita bersama” ujar Bupati.

Sementara itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menyampaikan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung secara maksimal demi terciptanya tahun politik yang kondusif.

Baca Juga  Polres Probolinggo Kota Berhasil Meredam Isu Santet di Pulau Gili Ketapang

“Adalah harapan kita bersama bahwa Pemilu tahun depan akan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Kami, Kodim 0812/Lamongan akan secara maksimal dalam upaya upaya strategis demi terciptanya stabilitas kamtibmas di Kabupaten Lamongan” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa stabilitas Kamtibmas tidak hanya sebagai tanggungjawab Pemerintah, TNI dan Polri saja melainkan melibatkan semua lapisan masyarakat. “Tentu saja semua elemen masyarakat harus turut berperan aktif dalam mewujudkannya” pungkasnya.( Pendim 0812/Red)

Komentar