Peringatan gebyar Hari Anak Nasional 2023, Dandim 0812 Dukung Pemkab Lamongan

Lamongan,Rodainformasi.com – Komandan Kodim (Dandim) 0812Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han., beserta Forkopimda Lamongan hadiri peringatan gebyar hari anak Nasional Tahun 2023, di Alun alun Kab Lamongan, Minggu (06/08/2023).

hadir dalam acara peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 tersebut Dr. H Yuhronur Efendi, MBA (Bupati Lamongan). Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.IP, M.Han (Dandim 0812/Lamongan). AKP Turkhan Badri S.H (Kasat Binmas Polres Lamongan). Kusmi SH.MH (Kasubag pembinaan KAJARI Lamongan). Drs. M. Nalikan, MM (Sekda Kab. Lamongan) beserta istri. Bpk Jhon (AKSN Jatim) kepala OPD Kab. Lamongan. Camat Se – Kab Lamongan. Umuronah, SST.M.Kes (Kepala Dinas PPA Kab. Lamongan /Ketua Panitia penyelenggara). Ibu Anis Kartika Yuhronur Efendi (Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Lamongan). Ria Enes bersama boneka Susan (Seniman ventriloquist dari Jakarta). Anak – Anak dan Guru pendamping.

Kegiatan acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 ini mengusung tema, ”Anak Terlindungi Indonesia Maju”. Yang mana Dalam sambutannya Bupati Lamongan Dr. H Yuhronur Efendi, MBA menyampaikan yang mana hari ini kita memperingati hari anak nasional di tengah kegembiraan kita sukacita kita karena Kabupaten Lamongan dianugerahi sebagai Kabupaten Layak anak dari pemerintah Republik Indonesia pada tahun 2023.

Baca Juga  DPMD Bojonegoro dan Unesa Gelar Penguatan Kelembagaan Desa Bagi Mahasiswa RPL

Mari kita bergandeng tangan agar anak-anak kita lebih Maju, sebagaimana tema pada hari anak nasional tahun 2023 “Anak Terlindungi Indonesia maju”

Semoga dengan dibekali pendidikan dan akhlak anak-anak kita akan menjadi anak cerdas berbakti pada orang tua dan serta berbakti dan mengabdi kepada bangsa dan negara, karena anak anak kita adalah calon pemimpin di masa depan selamat Hari anak Nasional.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.IP, M.Han juga menyampaikan, dengan adanya Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023 ini dapat menumbuhkan bakat-bakat dan minat anak-anak dalam berkarya di sekolah. “Kami berharap kepada seluruh anak-anak untuk berbuat dan menciptakan hasil karya yang terbaik untuk memajukan serta mengantarkan anak-anak kita kedepan sebagai generasi penerus bangsa dan aset kita yang tidak ternilai harganya,” pungkasnya. (Pendim0812/ Red)

Komentar