Pj Bupati Bojonegoro: Jalin Kolaborasi untuk Pembangunan di Jawa Timur

Pj Bupati Bojonegoro: Jalin Kolaborasi untuk Pembangunan di Jawa Timur 

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Rombongan Kirab Pataka atau Pembawa Tanda Kebesaran Jer Basuki Mawa Beya Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur secara resmi diberangkatkan dari Pendopo Malowopati oleh PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto, Jumat (29/9/2023). Kirab selanjutnya menuju Kabupaten Ngawi.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dalam sambutannya menyebutkan kirab pataka merupakan lambang kebanggaan Provinsi Jatim. Hal ini bertujuan menggugah semangat masyarakat Jatim untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan di berbagai bidang.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Adriyanto berharap dapat menyatukan kembali komitmen kebersamaan dalam membangun Jawa Timur. Adriyanto mengungkapkan karena dengan komitmen bersama, roda pembangunan dan perekonomian di wilayah Jawa Timur dapat berjalan lancer, khusunya di Kabupaten Bojonegoro.

“Tidak hanya itu, dengan kegiatan ini juga akan terjalin sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di segala bidang, termasuk dalam pemerintahan, pembangunan serta pelayanan untuk masyarakat,” tambah Adriyanto.

Baca Juga  Menteri Pertanian Kunjungan Kerja di Bojonegoro, Siapkan Bantuan Pompanisasi untuk Peningkatan Produksi Padi

Setelah Rombongan kirab Kabupaten Bojonegoro menyerahkan ke Kabupaten Ngawi, kirab akan dilanjutkan menuju Kabupaten Magetan.( Bojonegorokab / Red)

Komentar